Yonif 6 Marinir Sabet Juara Umum

Sengkelatnews.com (Jakarta). Batalyon Infanteri 6 Marinir berhasil merebut juara ketiga dalam Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Pasmar 1 yang digelar di Makko Pasmar 1 Marunda Cilincing, Jakarta Utara. Selasa (01/11/2022).

Yonif 6 Marinir Sabet Juara Umum


Lomba Binsat dilaksanakan kurang lebih selama 3 hari yang diawali dengan Lomba Halang Rintang dilanjutkan Menembak kemudian diakhiri dengan lomba Cross Country.

Dalam ajang lomba Halang Rintang Yonif 6 Marinir berhasil meraih juara 2, lalu juara 5 dalam Menembak serta meraih juara 2 dalam Lomba Cross Country, Dengan hasil tersebut maka Yonif 6 marinir berhasil menempatkan posisinya sebagai Juara Umum ke 3 dalam Lomba Binsat Pasmar 1.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla.,CTMP, menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada seluruh atlet binsat Yonif 6 Marinir karena sudah menampilkan kemampuan terbaiknya dengan berhasil menjadi juara Umum 3 dalam lomba binsat Pasmar 1 Tahun 2022

“Hasil yang diraih dalam kompetisi saat ini merupakan momentum pembangkit semangat juang agar bisa bersaing dengan Satuan lain serta mampu meraih hasil yang lebih baik di ajang yang lebih bergengsi yang akan datang , tidak ada yang tidak mungkin selagi kita mau bekerja keras hasil yang terbaik pasti bisa diraih.” Ucap Danyonif 6 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *