DANYONMARHANLAN II PADANG SILATURAHMI KE KANTOR BUPATI PASAMAN BARAT

Sengkelatnews. Com (Padang). Dalam rangka melangsungkan tali silaturahmi dan meningkatkan sintergritas TNI dengan pemerintahan setempat, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla kunjungi kantor Bupati Pasaman Barat yang berada di Lingkuang Aua, Kec. Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Kamis (03/11/2022).

DANYONMARHANLAN II PADANG SILATURAHMI KE KANTOR BUPATI PASAMAN BARAT


Kedatangan Danyonmarhanlan II disambut hangat oleh Bupati Pasaman Barat, Bapak H. Hamsuardi, S.Ang di ruang VIP kantor Bupati Pasaman Barat. Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk saling berkoordinasi dalam bidang personel apabila dibutuhkan pada situasi tertentu dan solidaritas antar instansi di wilayah Pasaman Barat yang merupakan salah satu wilayah kerja Yonmarhanlan II di Sumatera Barat.

Pada kunjungan ini Danyonmarhanlan II di dampingi oleh Lettu Marinir Ronny Vellya P selaku PgS. Pasintel Yonmarhanlan II. Kegiatan yang merupakan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu agar menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaaan.

Ucapan terimakasihpun diucapkan Bupati Pasaman Barat kepada Danyonmarhanlan II kerena telah menyempatkan diri untuk dapat berkunjung dan menjalin silaturahmi ke kantor Bupati Pasaman Barat. Ini sangat bernilai positif sebagai ajang silaturahmi dilingkungan pemerintahan Kab. Pasaman Barat, sehingga dapat meningkatkan soliditas antara Yonmarhanlan II dengan Bupati Pasaman Barat. Hal senada juga di sampaikan Danyonmarhanlan II mengucapkan ,” terima kasih atas sambutan yang baik dari Bapak Bupati Pasaman Barat, kita berharap ikatan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dan sinergitas tetap berjalan baik dan solid dan kita pertahankan”. Ujarnya

Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla juga menambahkan silaturahmi ini juga dimaksudkan sebagai bentuk sinergitas antar Yonmarhanlan II dengan Pemerintahan Kab. Pasaman Barat dalam upaya meningkatkan kerjasama dan menjalin hubungan baik dan di harapkan kedepan dapat saling mengunjungi sehingga dapat memberikan kesan positif terhadap keluarga besar tiap instansi pemerintah, TNI dan Polri yang ada Sumatera Barat. Tutup Danyonmarhanlan II. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *