Kebersamaan Prajurit Petarung Nanggala Yonif 6 Marinir

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka mensyukuri nikmat yang telah di dapat atas keberhasilan dalam lomba binsat, prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir menggelar makan malam Bersama bertempat di Fogo Brazilian BBQ, Cipete, Jakarta Selatan Selasa kemarin. (01/11/2022).

Kebersamaan Prajurit Petarung Nanggala Yonif 6 Marinir


Kegiatan makan malam bersama tersebut dilaksanakan bertepatan dengan hasil yang diraih oleh atlet binsat Nanggala dalam pergelaran lomba binsat pasmar 1, dengan harapan seluruh prajurit Yonif 6 mendapatkan rahmad dan keberkahan dari Tuhan Yang maha Esa atas hasil kegiatan tersebut dan dapat meningkatkan rasa kebersamaan serta kedekatan antar prajurit, sehingga rasa kekeluargaan prajurit Yonif 6 Marinir semakin solid dan terjaga.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla.,CTMP, menyampaikan rasa bangga terhadap atlet binsat Nanggala atas hasil yang diraih ”Jangan mudah berpuas diri dan tetap berusaha agar kedepan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, tidak ada yang tidak mungkin selagi kita mau bekerja keras hasil yang terbaik pasti bisa diraih” ujar Danyonif 6 Marinir (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *