PRAJURIT YONMARHANLAN XII MELAKSANAKAN PENGUATAN OTOT KAKI.

Sengkelatnews.com Dalam rangka menyiapkan kesiapan fisik dan ketahanan serta meningkatkan imunitas tubuh, Segenap Prajurit Yonmarhanlan XII melaksanakan latihan penguatan otot kaki di sekitar Desa Kuala Secapah Kec. Mempawah Hilir Kab. Mempawah-Kalimantan Barat. Jum’at (04/11/2022).

PRAJURIT YONMARHANLAN XII MELAKSANAKAN PENGUATAN OTOT KAKI.


Kegiatan ini merupakan penunjang kegiatan Hanmas yang akan di adakan di wilayah Kalimantan Barat menjelang peringatan HUT Korps Marinir ke 77 tahun 2022 yang mana jarak yang akan di lalui dari titik Start ke Finish kurang lebih 77 Km sampai diPerbatasan Indonesia-Malaysia di dusun Aruk Kab. Sambas Kalimantan Barat.

Adapun kegiatan yang di laksanakan seperti jalan jongkok dan jalan santai dengan menempuh jarak kurang lebih 5 km di bawah kepemimpinan Danki Yonmarhanlan XII Lettu Mar Muh Darwiyanto.

Danki Yonmarhanlan XII menyampaikan” Guna mempersiapkan diri untuk menghadapi kegiatan Hanmas dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir ke 77 kita harus mempersiapkan diri dengan cara berkesinambungan karena jarak yang akan kita tempuh lumayan jauh dan agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan”. Ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *