Danmenbanpur 1 Mar Gelar Acara Rapat Dalam Rangka Kesiapan HUT Marinir Bidang Dukum

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M memimpin jalanya rapat kesiapan Prajurit Menbanpur 1 Mar dalam rangka Upacara Hari Ulang Tahun Marinir ke 77 2022 bertempat di Ruang Rapat Menbanpur 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (04/11/2022)

Danmenbanpur 1 Mar Gelar Acara Rapat Dalam Rangka Kesiapan HUT Marinir Bidang Dukum



Dalam rapat Danmenbanpur 1 Mar membahas kesiapan personel utk proyeksi kekuatan demi terlaksananya rangkaian upacara HUT Marinir ke 77 yg dibebankan khususnya ke jajaran Menbanpur 1 Mar terutama membahas kesiapan personel satu Brigade Upacara Banpur, Pengawak Alut Banpur dan Personel Pendukungan Umum

Dalam arahanya Danmenbanpur 1 Mar mengatakan “Acara HUT Marinir Tahun ini Menbanpur 1 Mar harus solid mendukung kesuksesan acara, maka dari itu Komandan satuan siapkan Prajuritnya maupun Alutnya. Cek kondisi Alutsista dan prajurit pastikan Akut siap dan Prajurit sehat dan kuat untuk melaksanakan baik pendukungan maupun Upacara HUT Marinir tersebut”, Ucapnya.

Hadir dalam acara rapat tersebut Wadanmenbanpur 1 Mar, seluruh Perwira Staf Menbanpur 1 Mar, Dansatlak serta seluruh Pasiops dan Paspers Batalyon dijajaran Menbanpur 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *