DANMENART 1 MAR MENGHADIRI INDO DEFENCE TAHUN 2022

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M. Menghadiri Indo Defence Land Systems Forum International Expo Kemayoran di Conventions Building, Junior ballroom JIxpo Kemayoran Jakarta Pusat, Jum’at (04/11/2022)

DANMENART 1 MAR MENGHADIRI INDO DEFENCE TAHUN 2022


Indo defence land systems forum di jakarta international expo kemayoran tahun 2022 bertemakan “Peace, Prosperity, Strong Defence” yang berartikan berkaitan dengan makna pertahanan negara untuk melindungi kemakmuran.

Kegiatan ini merupakan Pameran industri pertahanan terbesar se-Asia Tenggara, Danmenart 1 Marinir hadir dalam kegitan Indo defence land systems forum di jakarta international expo kemayoran tahun 2022 di dampingi oleh Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir (Danyon How 1 Mar) Letkol Mar sulistyo ivan nurcahyo dan Komandan Batalyon Arhanud 1 Mar (Danyon Arhanud 1 Mar) Letkol Mar Faisal Imam Muharam.

Danmenart 1 Mar Mengikuti seminar yang bertema the development of technology and tactics of ground battle in XXI century. dan Dilanjutkan meninjau dan tanya jawab tentang kesenjataan Artileri di beberapa stand.

Kedepan untuk Resimen Artileri 1 Marinir dalam pengadaan alutsista agar dapat tepat guna, efisiensi dan modern untuk menunjang tugas pokok prajurit penjaga langit dan bumi ” Pungkas Danmenart 1 Mar dalam kunjungannya di Indo defence. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *