MANFAATKAN HARI LIBUR, PERWIRA YONIF 2 MARINIR ANJANGSANA KE RUMAH PRAJURIT, UNTUK PERERAT TALI SILATUHRAHMI

Sengkelatnews.com Sesuai dengan selogan Batalyon Infantri 2 Marinir “Bukan sekedar satuan, melainkan sebuah keluarga” dan guna untuk menciptakan serta menjalin hubungan kekeluargaan dan tali silaturahmi antar keluarga besar Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir), Perwira Yonif 2 Marinir laksanakan anjangsana ke rumah-rumah anggota Prajurit Yonif 2 Marinir. Minggu (06/11/2022).

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan oleh Perwira Yonif 2 Marinir di antaranya Komandan Kompi Afrika Yonif 2 Marinir Lettu Marinir Rahadian Fadillah mengunjungi Rumah Kopda Marinir Tori yang beralamat di Rumdis TNI AL Ciangsana, Bogor, Komandan Kompi Bravo Yonif 2 Marinir Lettu Marinir M. Harliansyah mengunjungi rumah Serka Marinir Mujianto yang beralamat di Komplek TNI AL Jonggol, Sukamanah Jawa Barat, kemudian PJS Perwira Staf Personil Letda Marinir Boby Anggy Dwiputra mengunjungi rumah Praka Marinir Dendi Wira Sanjaya yang beralamat di Jln Pintu Air Karangtengah Kota Tangerang, dilanjut dengan Pater Kompi Markas Letda Marinir Hasbuna mengunjungi rumah Kopka Marinir Abdul Hamid Panggabean Majid yang beralamat di Jln Assyafiyah Cilangkap.

Kegiatan Anjangsana ini merupakan kegiatan yang rutin serta wajib bagi seluruh Perwira Yonif 2 Marinir guna sebagai sarana komunikasi langsung dengan para prajurit beserta keluarganya di luar jam dinas. Maka dari itu Perwira Yonif 2 Marinir selalu memanfaatkan hari libur untuk melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah seluruh anggotanya secara berkala.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (DanYonif 2 Mar) Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini akan terus di laksanakan secara rutin dan berkala setiap seminggu 2 kali guna untuk menjaga komunikasi antar pimpinan dengan anggota, sehingga rasa kebersamaan dan kekeluargaan akan semakin erat serta terjalin dengan baik, dengan demikian diharapkan apapun tugas yang diemban oleh Yonif 2 Marinir pasti dapat dipikul bersama-sama tanpa ada kendala dari segi apapun. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *