YONKES 1 MARINIR RUTIN LAKSANAKAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais. Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) rutin melaksanakan dukungan kesehatan kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi Boster di RS Kanker Dharmais, kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat, Jumat (07/11/2022).


Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp.THT.KL,M.Tr.Opsla., memerintahkan Serka Apk Linggar beserta 4 prajurit Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan pendukungan vaksinasi Covid-19 tersebut. Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama Korps Marinir TNI-AL bersama RS Kanker Dharmais dalam rangka mendukung Program Pemerintah tentang pelaksanaan Vaksinasi Cofid-19.

“Sebelum melaksanakan kegiatan kita berdoa sesuai kepercayaan, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Tidak bosan-bosannya saya selalu Katim di sini untuk mengingatkan rekan-rekan untuk selalu menerapkan SOP sesuai anjuran Pemerintah” pesan Serka Linggar kepada tim vaksin Yonkes 1 Marinir.

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Oleh Korps Marinir dan RS Dharmais ini, kegiatan berjalan lancar dan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai ketentuan Pemerintah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *