SAMBUT HUT KE-77 KORPS MARINIR TNI AL, PRAJURIT YONMARHANLAN XIV ANTUSIAS IKUTI DONOR DARAH

Sengkelatnews.com (SORONG) Menyambut peringatan HUT Ke-77 Korps Marinir TNI AL Tahun 2022, prajurit Kasuari Perkasa Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong mengikuti bakti sosial donor darah yang dilaksanakan oleh Pasmar 3 di Balai Pengobatan Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Senin (07/11/2022).

Pada peringatan HUT Ke-77 Korps Marinir yang jatuh pada tanggal 15 November nanti, Komando Utama (Kotama) maupun Komando Pelaksana (Kolak) jajaran Korps Marinir TNI AL dari Pulau Sumatera sampai dengan Pulau Papua menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan sosial, salah satunya adalah bakti sosial donor darah.

Pasmar 3 Sorong yang dipimpin Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E sebagai salah satu Kotama Korps Marinir TNI AL yang berkedudukan di Pulau Papua dalam hal ini Kota Sorong, melaksanakan bakti sosial donor darah yang diikuti oleh para prajurit Pasmar 3 dan melibatkan unsur TNI-Polri serta ibu-ibu Jalasenastri Korcab Pasmar 3.

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong di bawah Komando Danyonmarhanlan XIV Letkol Marinir Oktofiansyah Rahman sebagai salah satu Satuan Pelaksana (Satlak) Pasmar 3 mendukung penuh kegiatan bakti sosial donor darah dengan mengikut sertakan prajurit dan Jalasenastri sebagai upaya pemenuhan ketersediaan stok darah di PMI Kota Sorong serta diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menolong warga Sorong yang membutuhkan transfusi darah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *