Pastikan Kegiatan Berjalan Lancar, Danbrigif 1 Marinir Tinjau Gladi Latihan Upacara

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Korps Marinir, Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. meninjau pelaksanaan gladi latihan upacara yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa(08/11/22).

Pastikan Kegiatan Berjalan Lancar, Danbrigif 1 Marinir Tinjau Gladi Latihan Upacara


Pada kegiatan gladi latihan upacara ini di hadiri langsung oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., dan Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., beserta Wakil Komandan Pasmar 1 (Wadan pasmar 1) Kolonel Marinir Bambang Wahyuwono, S.A.P.,.

Gladi latihan upacara ini bertujuan untuk meninjau persiapan dan kesiapan pasukan upacara. Semua dipastikan sesuai dengan urutan dan waktu yang sebenarnya, sehingga pada pelaksanaan yang sebenarnya bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun.

Danbrigif 1 Marinir selaku Kepala Bidang Upacara Militer (Kabidupmil) mengharapkan seluruh prajurit yang terlibat menampilkan kemampuan terbaiknya, bila potensi diri dimaksimalkan dan dibarengi rasa ikhlas, maka tidak ada pekerjaan yang berat dan pasti akan menghasilkan kepuasan baik bagi diri sendiri maupun satuan khususnya Korps Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *