MERIAHKAN HUT KE-77 KORPS MARINIR, YONMARHANLAN XI BERSAMA DISPORA KABUPATEN MERAUKE GELAR LOMBA GATEBALL

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XI Merauke Letkol Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Merauke Mike Christian Walinaulik, S.STP.,M.Si. membuka pertandingan Gateball dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda sekaligus HUT Ke-77 Korps Marinir tahun 2022 di Lapangan Gateball Dispora Kabupaten Merauke Jl. Prajurit, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Papua Selatan. Selasa (08/11/2022).

MERIAHKAN HUT KE-77 KORPS MARINIR, YONMARHANLAN XI BERSAMA DISPORA KABUPATEN MERAUKE GELAR LOMBA GATEBALL


Dalam amanatnya, Danyonmarhanlan XI menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diselenggarakan acara pertandingan Gateball ini adalah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-77 Korps Marinir TNI AL, dimana pertandingan akan berlangsung mulai dari tanggal 08 November sampai dengan 11 November 2022.

“Selain itu tujuan lain dari pertandingan Gateball ini guna untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Merauke tentang olahraga Gateball tersebut, sekaligus dapat mencari bibit-bibit atlet yang nantinya bisa membawa nama Kabupaten Merauke ke tingkat nasional maupun internasional,” pungkasnya.

Letkol Marinir Alfredo Yowel Antaribaba menambahkan, besar harapannya agar pertandingan olahraga ini terselenggara sesuai rencana sehingga masyarakat Kabupaten Merauke khususnya para pelajar di Kabupaten Merauke bisa ikut berprestasi ditingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional melalui Cabang Olahraga Gateball.

Ketua dan Pengurus Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 juga ikut serta dalam pertandingan Gateball tersebut. Adapun kategori yang dilombakan antara lain, kategori beregu sebanyak 11 tim, tripel sebanyak 13 tim dan dobel sebanyak 17 tim dengan jumlah keseluruhan sebanyak 41 tim. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *