PERINGATI HUT KE-77 KORPS MARINIR TNI AL TAHUN 2022, YONMARHANLAN XIV SORONG IKUTI ZIARAH ROMBONGAN PASMAR 3

Sengkelatnews.com Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong mengikuti Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Korps Marinir TNI AL Tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan Tri Jaya Sakti, Jl. Pahlawan, Kel. Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat. Rabu (09/11/2022).

PERINGATI HUT KE-77 KORPS MARINIR TNI AL TAHUN 2022, YONMARHANLAN XIV SORONG IKUTI ZIARAH ROMBONGAN PASMAR 3


Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Korps Marinir TNI AL Tahun 2022 serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pasmar 3 Sorong melaksanakan Ziarah Rombongan yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., dan dihadiri Pejabat Utama Pasmar 3 serta jajaran Komando Pelaksana (Kolak) dan Satuan Pelaksana (Satlak) yang berada di wilayah Sorong Papua Barat.

Yonmarhanlan XIV Sorong yang merupakan salah satu Satlak Pasmar 3 dibawah pimpinan Komandan Yonmarhanlan XIV Sorong Letkol Marinir Oktofiansyah Rahman beserta Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Dyah Oktofiansyah dan para Prajurit Yonmarhanlan XIV turut serta mengikuti jalannya Ziarah Rombongan yang dilaksanakan dengan penuh khidmat.

Usai upacara penghormatan kepada arwah para Pahlawan seluruh Pejabat Pasmar 3 dan Ibu-ibu Jalasenastri Korcab Pasmar 3 melaksanakan tabur bunga dan ditutup dengan doa bersama di atas makam para Pahlawan oleh seluruh peserta Ziarah Rombongan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *