Purnawirawan Yonif 6 Marinir Olahraga Bersama Komandan Korps Marinir

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Korps Marinir tahun 2022, prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir yang sudah purna tugas berpartisipasi pada olahraga bersama Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto beserta para undangan dari Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL), di Lapangan Brigade Infanteri 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Jumat (11/11/2022).

Purnawirawan Yonif 6 Marinir Olahraga Bersama Komandan Korps Marinir


Kegiatan diawali dengan foto Bersama Dankormar dengan seluruh purnawirawan yang hadir dalam kegiatan tersebut, kemudian melaksanakan senam Ling Tieng Kung, selanjutnya jalan sehat mengelilingi Kesatrian, ramah tamah, dan kegiatan di akhiri dengan pembagian doorprize.

Senam Ling Tien Kung senidiri merupakan salah satu gerakan terapi olah tubuh, dilakukan dengan tempo pelan tetapi mampu membangkitkan energi untuk mengaktifkan kembali organ-organ tubuh dan penyempurnaan untuk menjadikan tubuh lebih segar, sehat dan kuat.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP., mengucapkan terimakasih kepada para purnawirawan atas waktu dan partisipasinya untuk hadir dalam kegiatan olahraga bersama, dan berharap agar jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan para Purnawirawan sebagai wujud penghormatan kepada prajurit yang pada masa bhaktinya sudah mengabdikan diri sebagai prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut khususnya di Batalyon Infanteri 6 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *