JELANG HUT MARINIR KE 77 YONMARHANLAN I LAKSANAKAN ZIARAH ROMBONGAN DI TMP BUKIT BARISAN

Sengkelatnews.com (Belawan). Rangkaian kegiatan menyambut HUT Korps Marinir ke-77 kali ini Bataliyon Marinir Pertahanan Pangkalan(Yonmarhanlan)I Belawan beserta Ibu Ibu pengurus Yalasenasti ranting B Korcab 1 Pasmar 1 melaksanakan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan(TMP) Bukit Barisan,Jl.Sisingamangaraja Kota Medan.Jumat (11/11/2022).

JELANG HUT MARINIR KE 77 YONMARHANLAN I LAKSANAKAN ZIARAH ROMBONGAN DI TMP BUKIT BARISAN<br>


Ziarah Rombongan dipimpin oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar,kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, kemudian peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah rombongan serta tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Usai acara ziarah rombongan, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan,” Ziarah rombongan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir ke-77 yang jatuh pada tanggal 15 November 2022,sekaligus Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan atas jasa-jasanya dalam perjuangannya mempertahankan kemerdekaan RI dari tangan penjajah,” ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *