Polres Tabanan Terima Siswa Latja Dik Tuk Bintara Polri T.A 2022 Dengan Tetap Terapkan Prokes

SengkelatNews – Tabanan, Dalam rangka latja Siswa Bintara Diktuk TA 2022 SPN Polda Bali telah berlangsung upacara penerimaan penerimaan siswa Latja TA 2022. Sebanyak 25 orang Siswa Bintara Polri dari SPN Polda Bali diserah terimakan , pada hari Kamis tgl 2 Juni 2022 pkl 07.00 s/d 07.30 wita.

Upacara penerimaan yang yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Tabanan tersebut diikuti oleh pejabat utama Polres Tabanan, Perwira, Brigadir, PNS Polres Tabanan dan Wastor SPN Polda Bali beserta Pendamping Siswa Latja SPN Polda Bali. Bertindak selaku Irup Wakapolres Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K., Upacara Penerimaan ditandai dengan penandatanganan naskah serahterima dari Wastor SPN Polda Bali dan Wakapolres Tabanan. Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Tabanan kepada para siswa Latja dan pendamping. “Terimakasih atas kepercayaan pimpinan karena Polres Tabanan dipercaya untuk melatih dan membimbing adik-adik kita siswa Diktukba Polri TA. 2022. Latihan Kerja ini akan berlangsung selama tiga puluh hari dari 2 Juni s/d 2 Juli 2022, dengan jumlah peserta sebanyak 25 orang. Dari seluruh siswa latja ini akan ditempatkan di Polsek Kediri.” Kata Kapolres Tabanan dalam sambutan tertulisnya.

Selanjutnya Kapolres Tabanan berpesan dalam sambutan tertulisnya “Selamat belajar dan melaksanakan latihan kerja di Polres Tabanan. Ini merupakan momentum yang sangat baik untuk mengimplementasikan teori-teori yang adik-adik dapatkan di SPN dengan praktek secara langsung di lapangan. Ikuti aturan yang telah ditetapkan, jangan ada para siswa yang melakukan pelanggaran. Laksanakan apa yang diarahkan oleh para mentor dan pendamping, sehingga latihan kerja ini betul-betul menjadi pengalaman yang berharga bagi para siswa, untuk nantinya bisa dimanfaatkan dalam tugas tugas setelah dilantik menjadi anggota POLRI. Kepada para mentor dan pendamping perhatikan betul apa yang menjadi tanggung jawabnya sebagai mentor, arahkan para siswa untuk bisa menjadi Personil Polri sesuai dengan harapan Bangsa dan Negara serta masyarakat” Tutup Kapolres Tabanan

(Hum/Anm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *