Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Imun, Prajurit Satgas Latma Rimpac 2022 Laksanakan Olahraga Bersama

SengkelatNews – Koarmada II. Surabaya, Disela perjalanan lintas laut untuk mengikuti Latma Rimpac 2022, Prajurit Satuan Tugas Latihan yang ada KRI I Gusti Ngurah Rai-332 melaksanakan olahraga bersama. Olahraga bersama ini dilaksanakan di Dermaga Satuan Kapal Patroli (Satrol) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) VIII Manado, Rabu (15/06/22).

Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Imun, Prajurit Satgas Latma Rimpac 2022 Laksanakan Olahraga Bersama



Mengingat perjalanan menuju daerah latihan cukup jauh memakan waktu lama, oleh karena itu olahraga ini dilaksanakan untuk memelihara kesehatan prajurit satgas agar dapat melaksanakan tugas- tugas selama lintas laut menuju daerah latihan.

Selain untuk menjaga kesehatan, olahraga bersama ini dilaksanakan supaya prajurit yang mengikuti satgas dapat bergembira, sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuhnya. Adapun olahraga bersama yang dilaksanakan meliputi senam aerobik dan joging bersama di sekitar lingkungan Satrol Lantamal VIII Manado.

Diketahui saat ini KRI I Gusti Ngurah Rai-332 sedang dalam perjalanan lintas laut untuk mengikuti Latma Rimpac 2022 yang dimana nantinya pada puncak pelaksanaan Latma Rimpac 2022 KRI I Gusti Ngurah Rai-332 beserta 35 prajurit Marinir TNI AL dan tiga orang staf pengendali latihan akan berlatih dengan kapal- kapal dan personel militer dari 28 negara peserta Latma Rimpac lain di Hawaii, Amerika Serikat.

(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *