Pengantar Tugas, Pangkoarmada II Adakan Malam Pisah Sambut dengan Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto

SengkelatNews – Koarmada II. Surabaya, Malam pisah sambut Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) yang berlangsung di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA), Acara Malam pisah sambut ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan dalam melepas pejabat lama dan menyambut pejabat baru di lingkungan Koarmada II. Surabaya, Selasa (14/6/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan pemutaran video selayang pandang dilanjutkan pesan dan kesan dari pejabat lama Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han) dilanjutkan perkenalan pejabat baru Laksda TNI Dr. T.S.N.B Hutabarat, M.S.S.

Dalam pesan dan kesannya Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto menyampaikan rasa syukurnya atas tugas-tugas yang berhasil diemban selama satu tahun lebih satu bulan menjabat sebagai Pangkoarmada II, hal ini tidak terlepas dari dukungan serta kerjasama Prajurit Koarmada II yang telah mendukung penuh bersama-sama untuk melaksanakan tugas pokok koarmada II sehingga berjalan dengan optimal dan membanggakan.

Selain itu Laksda Iwan menyampaikan bersama-sama dengan Forkopimda Jatim di bawah pimpinan Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa dirinya bisa merasakan kenangan keindahan yang takbisa untuk dilupakan. “Rasa bangga serta bahagia bisa bersama-sama bekerja dengan Forkopimda Jatim, terima kasih atah seluruh bimbingan dan support yang kami rasakan sungguh luar biasa,” Pungkas Laksda Iwan.

Sementara itu Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B Hutabarat, M.S.S. menyampaikan bahwa dirinya menerima estafet kepemimpinan Pangkoarmada II dari Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto. Pangkoarmada II ini terus berkomitmen untuk menjadikan Koarmada II menjadi Kotama yang terdepan dan akan kembali meningkatkan semangat tempur Koarmada II.

Kegiatan di akhiri dengan penyerahan cindera mata yang diberikan oleh para Pejabat Koarmada II dan Gubenur Khofifah beserta jajaran Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Jawa Timur, secara bergiliran memberikan cindera mata bagi Laksda Iwan Isnurwanto, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan sesi foto bersama.

Tidak lupa turut menghibur dalam acara ini, Laksda Iwan Isnurwanto juga tampil menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan beberapa lagu, sehingga menambah semaraknya malam penuh keakraban dengan para undangan yang hadir di acara pisah sambut ini.


(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *