Batalyon Arhanud 1 Marinir ikut Sebagai panitia Pemotongan Qurban

Sengkelatnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, Prajurit Batalyon Arhanud 1 Marinir ( Yon Arhanud 1 Mar ) yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir ( Danyon Arhanud 1 Mar ) Mayor Marinir Faizal Imam Muharam berhasil mensukseskan kegiatan pemotongan hewan kurban yang diselenggarakan di Mako Pasmar 1 Ksatrian Baroto Sardadi Pasmar 1 Marunda Jakarta Utara, Senin (11/07/2022).

Batalyon Arhanud 1 Marinir ikut Sebagai panitia Pemotongan Qurban


Kegiatan yang diawali dengan pembukaan oleh Wakil Komandan Pasmar 1 (Wadanpasmar 1) Kolonel Marinir Bambang Wahyuwono, S.A.P., yang mewakili Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban yang terdiri dari 6 ekor sapi dan 2 ekor kambing kepada ketua panitia dalam hal ini diterima langsung oleh Danyon Arhanud 1 Mar Mayor Marinir Faizal Imam Muharam.

Acara kali ini dapat berjalan dengan khidmat dan lancar, dengan seluruh hasil disalurkan kepada warakawuri, warga sekitar, dan perwakilan dari panti asuhan Daar El Yaqin Rorotan Jakarta Utara.

Lebih lanjut hadir dalam acara ini para Asisten Danpasmar 1, Para Dankolak, Para Dansatlak di jajaran Pasmar 1, Ketua Jalasenastri Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto, dan para pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 1.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *