RANTING D CABANG 1 KP3 IKUTI WEBINAR BERSAMA PG JALASENASTRI KODIKLATAL

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan keterampilan, kemampuan dan mewujudkan Ibu Jalasenastri yang terampil bahkan profesional, Ketua Ranting D Cabang 1 KP3 Ny. Yati Alfredo Yowel Antaribaba didampingi oleh Pengurus Ranting D Cabang 1 KP3 mengikuti webinar berbagi ilmu tanpa mengenal jarak bersama PG Jalasenastri Kodiklatal dengan tema ceramah “Berkreasi Tiada Henti, Inovatif dan Produktif”, bertempat di Ruang Jalasenastri Ranting D Cabang 1 KP3, Merauke, Papua Selatan. Kamis (29/09/2022).

RANTING D CABANG 1 KP3 IKUTI WEBINAR BERSAMA PG JALASENASTRI KODIKLATAL


Mengulas tentang hand painting merupakan karya seni lukis yang menggunakan bahan pokok cat yang dituangkan diatas kain. Cara pengerjaannya dapat dilakukan melalui tangan dengan berbagai teknik lukis, salah satu diantaranya adalah teknik pola.

Selain diikuti oleh Ketua Ranting D Cabang 1 KP3 Ny. Yati Alfredo Yowel Antaribaba dan pengurus melalui Zoom Meeting, kegiatan webinar juga diikuti oleh Anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 1 KP3 dari rumah masing-masing dengan menyaksikan secara langsung dari chanel youtube dan instagram pengurus pusat Jalasenastri PG Kodiklatal.

Webinar yang diselenggarakan oleh PG Jalasenastri Kodiklatal ini dipimpin oleh Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono yang mengatakan terima kasih sebesar-besarnya pada semua pihak yang turut serta dan hadir dalam kegiatan ini, semoga kegiatan pelatihan berjalan dengan aman dan lancar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *