PRAJURIT BATALYON ZENI 1 MARINIR DIPERCAYA DALAM KEGIATAN PEMATANGAN LAHAN SATDIK I

Sengkelatnews.com Guna mendukung kegiatan satuan atas Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) dipercaya untuk laksanakan untuk melaksanakan pematangan pembuatan lahan Satuan Pendidikan (Satdik) I di Tanjung Uban, Kepulauan Riau. (10/12)

PRAJURIT BATALYON ZENI 1 MARINIR DIPERCAYA DALAM KEGIATAN PEMATANGAN LAHAN SATDIK I


Pada kegiatan ini tim konstruksi Yonzeni 1 Mar yang dipimpin Letda Mar Ahdillah Jalil Rasyid selaku Komandan Peleton Kompi (Danton) Zikont melaksanakan berbagai pekerjaan pada bidang konstruksi dengan perataan lahan, pengukuran tanah, dan pemasangan paving yang nantinya dapat di gunakan untuk lapangan apel Satdik 1 Tanjung Uban.

Sementara itu, Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1 Mar) Mayor Marinir Fajar Kris Biyanto menyampaikan bahwa ini adalah suatu kebanggaan Yonzeni 1 Mar yang selalu di percaya dan mampu untuk mendukung kegiatan satuan atas serta dapat bisa menghasilkan karya tersendiri

Harapannya dengan kegiatan ini prajurit Yonzeni 1 Mar mampu bergiat dengan baik dan sebagai lahan pembelajaran bagi prajurit muda Yonzeni 1 Mar, selain itu kegiatan ini termasuk tugas pokok sebagai prajurit Yonzeni 1 Mar dalam bidang konstruksi. Tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *