Manfaatkan Hari Libur, Prajurit Tidur Dalam Yonangmor 1 Marinir Laksanakan Olahraga Futsal

Sengkelatnews.com Guna mengisi Kegiatan hari libur yang positif, Prajurit Tidur Dalam Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) melaksanakan olahraga futsal di lapangan futsal Deki Nurrifa’i Menbanpur 1 Mar Cilandak Jakarta Selatan.(18/2)

Manfaatkan Hari Libur, Prajurit Tidur Dalam Yonangmor 1 Marinir Laksanakan Olahraga Futsal


Olahraga Futsal yang dilaksanakan oleh Prajurit Tidur Dalam Batalyon Angmor 1 Marinir juga tidak bertujuan mengisi kegiatan waktu libur dengan hal positif berupa olahraga yang menggembirakan sekaligus membina fisik dan meningkatkan kemampuan olahraga serta mencari bibit pemain Futsal di jajaran Batalyon Angmor 1 Marinir.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan pemanasan guna meminimalisir terjadinya cedera pada pemain Futsal Prajurit Tidur Dalam Batalyon Angmor 1 Marinir lalu dilanjutkan Sparing Team dengan tim Futsal Yon Kes 1 Mar, dimana kegiatan ini diharapkan dapat membentuk strategi bermain serta meningkatkan skill dan mental bertanding dalam setiap individu.


Komandan Batalyon Angmor 1 Marinir Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M.Tr.Opsla menyampaikan agar memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan hal-hal yang positif, terutama dengan berolahraga untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.


Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M.Tr.Opsla juga berpesan kepada seluruh prajuritnya apapun kegiatan baik olahraga maupun kedinasan untuk tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan personel dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *