STAF INTELIJEN DAN PROVOS YONROKET 1 MAR LAKSANAKAN INSPEKSI MENDADAK

STAF INTELIJEN DAN PROVOS YONROKET 1 MAR LAKSANAKAN INSPEKSI MENDADAK

Sengkelatnews.com Dalam rangka mencegah terjadinya pelanggaran Prajurit Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar), Staf Intelijen dan Provos Yon Roket 1 Mar melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap anggota Tidur Dalam (TD) di Mess Tidur Dalam Yonroket 1 Mar Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda dan Mess TD Garase Cilandak.(18/2)

STAF INTELIJEN DAN PROVOS YONROKET 1 MAR LAKSANAKAN INSPEKSI MENDADAK


Lettu Mar Fresly A. Situmorang selaku Pater Tidur Dalam memimpin kegiatan ini didampingi Staf 1 dan Provos Yonroket 1 Mar

Sidak ini dilaksanakan untuk mengecek kelengkapan Prajurit, Pengecekan Handphone dan memonitor kegiatan Tidur Dalam pada malam hari serta melarang untuk keluar kesatrian melebihi batas waktu yang ditentukan oleh kedinasan sehingga mencegah terjadinya pelanggaran disiplin maupun pidana.

Pada kesempatan tersebut Danyon Roket 1 Letkol Marinir Muhammad Akhyar Marpaung, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla. menyampaikan “dengan diadakannya sidak ini diharapkan tidak ada pelanggaran yang terjadi di lingkup batalyon roket 1 marinir dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan kapan saja untuk menjaga disiplin dan ketertiban agar personel dapat optimal dalam melaksanakan tugas pokok di Satuan”. Ujarnya (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *