MEMPERERAT TALI SILATURAHMI, PERWIRA YONRANRATFIB 1 MARINIR LAKSANAKAN ANJANGSANA KERUMAH PRAJURIT

Sengkelatnews.com Guna mempererat dan membina tali silaturahmi dengan keluarga prajurit, Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir (Yonranratfib) laksanakan anjangsana ke rumah prajuritnya di perumahan Grand Kahuripan Cluster Merapi Blok IA No 28 Rt013/Rw011, Desa Klapa Nunggal, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.(18/2)


Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan langsung oleh Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Mayor Marinir Totok Ferry Mashuda, M. Tr. Opsla, dengan mengunjungi rumah prajuritnya guna mempererat dan membangun komunikasi agar tercipta semangat kerja yang baik di satuan nantinya serta untuk membangun tali silaturahmi dan sarana komunikasi langsung terhadap prajurit beserta keluarganya di luar jam dinas.


Sementara itu Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Mayor Marinir Totok Ferry Mashuda, M. Tr. Opsla, menyampaikan “kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian Pimpinan terhadap anggotanya untuk mempererat silaturahmi sekaligus sebagai bentuk pembinaan personel di luar jam dinas sehingga terjalin komunikasi dan menciptakan semangat kerja yang baik” ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *