Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444/H

Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444/H

Sengkelatnews.com SINTANG – Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Pos Kout di pimpin langsung oleh Wadansatgas Kapten Arm Rico Sanjoko beserta 10 orang anggota mengikuti Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M di Masjid Al Ikhlas, Desa Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Makotis Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu. Sabtu (18/02/2023).

Dansatgas mengatakan bahwa melalui peringatan Isra Mi’raj merupakan momentum yang tepat dan dalam mewujudkan akhlakul karimah bagi prajurit dalam mempertebal dan memperkokoh landasan moral sebagai umat manusia sehingga dapat berpengaruh terhadap pelaksanaan tugas dengan baik.

“Melalui kegiatan Isra Mi’raj ini dapat diambil makna bagi setiap prajurit sehingga menjadi manusia yang memiliki kepribadian yang sholeh, berdisiplin, profesional dan senantiasa menjunjung semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan sehingga diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil.” Ujar Dansatgas.

Ditempat terpisah, Wadan Satgas Kapten Arm Rico Sanjoko mengugkapkan, kehadiran dirinya beserta personel Satgas dari Pos Kout Senaning yaitu dalam rangka mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat yang ada di perbatasan.

Kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M tersebut dihadiri oleh Wadan Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani beserta personel Pos Kout Senaning, Bapak Alfian Kepala Desa Senaning, Bapak Mardiansyah, S.Sos., Anggota Dewan Dapil Keteuangau Hulu Kab. Sintang, Bapak Mohammad Natsir dan Bapak Sugeng selaku Tokoh Agama, Remaja Mesjid serta Masyarakat Desa Senaning.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *