Dua Poin Arahan Kapolres Tabanan Saat Apel Pagi Jam Pimpinan

Dua Poin Arahan Kapolres Tabanan Saat Apel Pagi Jam Pimpinan

Sengkelatnews.com Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., memimpin apel pagi anggota Polres Tabanan pada hari Senin tanggal 20 Pebruari 2023 pukul 08.30 wita di Lapangan Apel Polres Tabanan. Apel pagi jam pimpinan tersebut dihadiri Wakapolres Tabanan, diikuti pejabat utama, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan dalam arahannya menyampaikan kepada anggota Polres Tabanan bahwa agar personil yang membidangi administrasi di masing – masing bagian, fungsi dan seksi serta jajaran Polsek agar segera membuatkan laporan pelaksanaan tugasnya, antara kegiatan yang dilaksanakan dengan pelaporannya secara administrasi terkoneksi. “Hal ini agar dilakukan dengan sebaik-baiknya sehingga tidak akan menjadi temuan saat pemeriksaan. Demikian juga halnya dengan personil yang tercantum dalam sprint penugasan agar segera melakukan penandatanganan terhadap hal hal yang berkaitan dengan pelaporan.” Ujar Kapolres Tabanan.

Terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Tabanan, Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil dan jajaran Polsek, atas dedikasi dan loyalitasnya sehingga situasi sampai dengan saat ini masih kondusif. Namun Kapolres Tabanan tetap mengingatkan kepada seluruh personil bahwa “dalam menerima isu atau informasi di media sosial agar dilakukan konfirmasi kepada pengirim informasi tersebut. Diharapkan pula kepada personil untuk menghimbau masyarakat agar waspada dengan isu – isu yang belum tentu kebenarannya, sebaiknya agar dilakukan konfirmasi ke kantor polisi terdekat. Sekali lagi saya tekankan agar disampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan isu yang belum tentu kebenarannya, terutama yang menyangkut bidang kamtibmas” Tutup Kapolres Tabanan

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *