Koramil 03 Gubeng Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit TNI AD

Koramil 03 Gubeng Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit TNI AD

Sengkelatnews.com Dalam rangka membangkitkan minat pelajar menjadi anggota TNI, Koramil 0831/03 Gubeng melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD TA 2023 kepada siswa siswi SMA NSA (Nation Star Academy) tepatnya Dharmahusada indah barat 6 no 1 Kel Mojo Kec Gubeng Surabaya , senin (20/2/2023).

Koramil 03 Gubeng Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit TNI AD


Mayor Arh Suwanto mengatakan bahwa sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada siswa sekolah dan masyarakat tentang adanya penerimaan calon prajurit, sekaligus juga menarik minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI AD.

“Sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD tersebut bertujuan untukbmenyampaian informasi sekaligus membangkitkan minat generasi muda yang memenuhi syarat untuk menjadi prajurit TNI AD”,jelas Mayor Suwanto

Penerimaan pendaftaran bagi calon siswa baik, Tamtama, Bintara dan Taruna Akmil itu tidak ada pungutan biaya, semuanya gratis, kecuali kelengkapan administrasi foto copy dsb, itu ditanggung bagi calon siswa itu sendiri.

Ditambahkannya, persyaratan untuk masuk menjadi prajurit dengan mendaftarkan secara online atau langsung bisa ke Ajen terdekat dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *