KUNJUNGAN DANPASMAR 1 DI KESATRIAN MARINIR HARTONO CILANDAK

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., melaksanakan Kunjungan Kerja ke satuan-satuan di jajaran Pasmar 1 yang berada di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(22/2)

KUNJUNGAN DANPASMAR 1 DI KESATRIAN MARINIR HARTONO CILANDAK


Kunjungan hari pertama dilaksanakan ke Markas Komando Brigade Infanteri 1 Marinir. Pada kesempatan tersebut Danpasmar 1 menerima Laporan Komando dari Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief Rahman Hendrata Anggorojati, S.E., M.M., CTMP.

Lebih lanjut, Danpasmar 1 juga turun ke lapangan untuk melaksanakan pengecekan secara langsung ke Batalyon-Batalyon jajaran Brigif 1 Marinir yang bertujuan untuk melihat kesiapan tempur satuan serta menginventarisir pokok-pokok permasalahan di tiap-tiap Satuan sabagai wujud tanggung jawab Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq sebagai Danpasmar 1.

Pada kesempatan tersebut, Danpasmar 1 didampingi oleh Asintel Danpasmar 1 Kolonel Marinir Carles Arianto Lumban Gaol, Asops Danpasmar 1 Kolonel Marinir Dwi Aryanto W, S.E., Aslog Danpasmar 1 Kolonel Marinir Yuyun Susanto, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., serta para Perwira Staf Brigif 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *