STAF INTEL DAN PROVOS YONMARHANLAN II LAKSANAKAN SIDAK DAN PEMERIKSAAN PRAJURIT

STAF INTEL DAN PROVOS YONMARHANLAN II LAKSANAKAN SIDAK DAN PEMERIKSAAN PRAJURIT

Sengkelatnews.com Personel Staf Intel dan Provos Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ll Padang laksanakan sidak dan pemeriksaan Prajurit di Mako Yonmarhanlan ll Padang Jl Bukit Putus Teluk Bayur Kota Padang Sumbar. (22/2)

STAF INTEL DAN PROVOS YONMARHANLAN II LAKSANAKAN SIDAK DAN PEMERIKSAAN PRAJURIT



Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel pagi dengan pengecekan personil dilanjutkan sidak dan pemeriksaan kelengkapan dan handphone prajurit yang di pimpin Wadan Yonmarhanlan ll Padang Mayor Marinir Rahmat Iskandar

Tujuan dari kegiatan tersebut sebagai langkah tindakan preventif dengan melaksanakan sidak surat kelengkapan prajurit berupa KTA, SIM, serta pemeriksaan Handphone prajurit agar tidak ada aplikasi yang membahayakan dan terlarang berupa situs dan aplikasi Tiktok, judi online, pinjaman online (Pinjol) dan berbagai aplikasi lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan.

Danyonmarhanlan ll Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan seiring perkembangan jaman, kehadiran media sosial menjadi semakin beragam, hal ini dapat menimbulkan dampak dalam kehidupan, yaitu dampak positif dan dampak negatif.

Sidak pemeriksaan ini bertujuan untuk menjaga disiplin dan mencegah adanya dampak negatif dan pelanggaran bagi setiap prajurit yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan.”Ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *