TINGKATKAN KEIMANAN PRAJURIT, YONIF 6 MARINIR MELAKSANAKAN GIAT RUTIN KAUSERI AGAMA

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) melaksanakan kauseri Agama Islam di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(22/2)

TINGKATKAN KEIMANAN PRAJURIT, YONIF 6 MARINIR MELAKSANAKAN GIAT RUTIN KAUSERI AGAMA



Kauseri agama yang dilaksanakan secara rutin tersebut diberikan oleh penceramah Serda Mar Mashadi, dengan materi membahas tentang rukun islam dan rukun iman.

Rukun iman dan rukun Islam adalah landasan beragama bagi seorang muslim. Rukun iman mengandung pokok-pokok kepercayaan dalam agama Islam. Sedangkan rukun Islam, mengandung perintah utama dalam menjalankan kepercayaan sebagai penganut agama Islam.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, berharap melalui kauseri agama akan terwujud prajurit yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan keimanan yang kuat, prajurit akan terus disiplin dalam menjalankan tugasnya serta terhindar dari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun Satuan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *