YONMARHANLAN XI TERIMA TIM AUDIT KINERJA INSPEKTORAT KORPS MARINIR

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XI Merauke, Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla menerima Kunjungan Audit Kinerja oleh Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI Marinir Cecep Ruhiat yang didampingi Inspektur Pembendaharaan Korps Marinir (Irben Kormar) Kolonel Marinir Sunarto yang bertempat di Mako Yonmarhanlan XI, Jl. Diko.1 Trans Irian Wasur, Rimba Jaya, Kab. Merauke, Papua Selatan.(21/2)

YONMARHANLAN XI TERIMA TIM AUDIT KINERJA INSPEKTORAT KORPS MARINIR


Kedatangan Perwira berbintang satu ini adalah dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja Audit Kinerja Inspektorat Korps Marinir ke satuan-satuan Korps Marinir jajaran Pasmar 3 khususnya Yonmarhanlan XI Merauke.

Komandan Yonmarhanlan XI Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., mengucapkan selamat datang kepada Inspektur Korps Marinir (Irkormar) dan Inspektur Pembendaharaan Korps Marinir (Irben Kormar) di Mako Yonmarhanlan X dan terimakasih atas kehadiran Irkormar beserta Irben Kormar dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Yonmarhanlan XI Merauke, kegiatan ini merupakan fungsi kontrol pimpinan terhadap pelaksanaan program yang telah ditetapkan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *