DANPASMAR 1 HADIRI PENYERAHAN JABATAN KAKUWIL KORMAR DAN DANLANMAR SURABAYA

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menghadiri Penyerahan Jabatan (Sertijab) Kepala Keuangan Wilayah Korps Marinir (Ka Kuwil Kormar) Kolonel Laut (S) Dedy Junaidi, S.A.P., dan Komandan Pangkalan Korps Marinir (Danlanmar) Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi, S.E., bertempat di Di Gedung Graha Mako Korps Marinir Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat.(23/2)

DANPASMAR 1 HADIRI PENYERAHAN JABATAN KAKUWIL KORMAR DAN DANLANMAR SURABAYA


Kegiatan Penyerahan Jabatan dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto. Pada sesi upacara, Dankormar juga menyematkan Brifet Komando kepada Kolonel Laut (S) Dedy Junaidi, S.A.P. sebagai bentuk penghargaan selama mengabdi di Korps Marinir, serta penyerahan Jabatan Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi, S.E., yang akan melaksanakan Sekolah Staf Dan Komando TNI (Sesko TNI), selanjutnya Kolonel Laut (S) Dedy Junaidi, S.A.P., akan melanjutkan tugas sebagai Paban IV Progar Srenal Mabesal.

Dalam amanatnya Dankormar mengatakan, “Terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (S) Dedy Junaidi, S.A.P. beserta Kolonel Marinir Idi Rizaldi, S.E., dimana dalam dinas kesehariannya telah banyak mendukung kemajuan Korps Marinir sehingga dapat membantu tugas tugas pokok satuan tempur di jajaran Korps Marinir terlaksana dengan baik. Sekali lagi saya mewakili dari Korps Marinir ucapan terima kasih, salam buat keluarga, dan selamat atas jabatan baru Kolonel Laut (S) Dedy Junaidi sebagai Paban IV Progar Srenaal Mabesal semoga lebih sukses ditempat tugas yang baru, demikian juga Kolonel Marinir Idi Rizaldi yang akan melaksanakan Sesko TNI persiapkan segala halnya, tetap semangat dan jalin silaturahmi,” tutup Dankormar dalam amanat.

Tampak hadir, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., segenap Asisten dan Kadis Kormar para Staf Ahli (Sahli Mako Kormar) dan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir beserta pengurus. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *