KOMANDAN PASMAR 1 TINJAU KESIAPAN SATUAN DI KESATRIAN BAROTO SARDADI

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., melaksanakan Kunjungan Kerja ke satuan-satuan di jajaran Pasmar 1 yang berada di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara.(23/2)

KOMANDAN PASMAR 1 TINJAU KESIAPAN SATUAN DI KESATRIAN BAROTO SARDADI


Sebelumnya, Danpasmar 1 telah melaksanakan kunjungan ke Markas Komando Brigade Infanteri 1 Marinir, pada kesempatan ini Danpasmar 1 menyempatkan untuk mengunjungi Markas Komando Menart 1 Marinir. Dalam kesempatan tersebut, Danpasmar 1 menerima Laporan Komando dari Danmenart 1 Marinir Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M.

Pada kunjungan tersebut, Danpasmar 1 turun ke lapangan untuk memastikan kondisi Batalyon dijajaran Menart 1 Marinir guna melihat kesiapan tempur satuan serta menginventarisir pokok-pokok permasalahan yang ada di tiap-tiap Satuan sabagai wujud tanggung jawab Danpasmar 1.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Asintel Danpasmar 1 Kolonel Marinir Carles Arianto Lumban Gaol, Asops Danpasmar 1 Kolonel Marinir Dwi Aryanto W, S.E., Aslog Danpasmar 1 Kolonel Marinir Yuyun Susanto, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., serta para Perwira Staf Menart 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *