PENYERAHAN JABATAN DANMENART 1 MARINIR KEPADA DANPASMAR 1

PENYERAHAN JABATAN DANMENART 1 MARINIR KEPADA DANPASMAR 1

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menerima penyerahan jabatan Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) bertempat di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(24/2)

PENYERAHAN JABATAN DANMENART 1 MARINIR KEPADA DANPASMAR 1


Pada acara tersebut Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M., menyerahkan Jabatan Danmenart 1 Mar kepada Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han.

Dalam amanatnya, Danpasmar 1 menyampaikan bahwa penyerahan jabatan merupakan hal yang biasa sebagai bagian dari proses regenerasi, kaderisasi serta pendinamisasian organisasi agar dapat menjawab tantangan tugas dimasa datang.

Penyerahan jabatan ini dapat dijadikan sebagai indikator bergulirnya proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan peran organisasi di lingkungan Resimen Artileri 1 Marinir.

“Kepada Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M., atas nama jajaran Pasmar 1 serta Resimen Artileri 1 Marinir, pada kesempatan ini saya sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas kerja keras, sumbangan pemikiran, kreatifitas dan keberhasilan dalam membina dan membangun Resimen Artileri 1 Marinir ini

Dan kami mengucapkan selamat atas Kelulusan saudara untuk melanjutkan pendidikan Dikreg LI Sesko TNI TA. 2023, Saya yakin dan percaya dengan bekal pengetahuan dan pengalaman selama ini, saudara mampu mengemban pendidikan dengan baik,” tegasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *