PRAJURIT PETARUNG SALAWAKU TINGKATKAN SINERGITAS DENGAN OLAH RAGA BERSAMA

PRAJURIT PETARUNG SALAWAKU TINGKATKAN SINERGITAS DENGAN OLAH RAGA BERSAMA

Sengkelatnews.com Bataylon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX mengikuti olahraga bersama TNI-Polri, BAKAMLA serta Pemerintahan Provinsi Maluku dan Pemerintahan Kota Ambon di Lapangan Apel Mako Lanud Pattimura Ambon, Laha Kota Ambon, Maluku.(24/2)

PRAJURIT PETARUNG SALAWAKU TINGKATKAN SINERGITAS DENGAN OLAH RAGA BERSAMA


Sebanyak kurang lebih 800 personel turut mengikut kegiatan tersebut yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara TNI-Polri serta Forkopimda wilayah Provinsi Maluku maupun Ambon.


Dimana kegiatan olahraga gabungan ini di awali dengan apel pagi bersama dilanjutkan dengan senam SKJ 88, senam Jalesveva Jayamahe dan senam aerobik yang dipimpin oleh timjas Kowal gabungan personel TNI-Polri serta dilanjutkan jalan sehat dilingkungan komplek Lantamal IX.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Letkol Marinir Rowin Zummy Simarmata, M.Tr,. Opsla mengatakan bahwa “ Diharapkan kegiatan ini menghasilkan suatu hubungan yang harmonis antar TNI, POLRI dan Instansi Gabungan sehingga terjalin sinergitas yang solid agar kedepan dapat tercipta kerjasama yang baik.


Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam XVI/Pattimura Mayjend TNI Ruruh Aris Setyawibawa S.E., M.M., Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH, M.Hum, Kabinda Maluku Brigjen TNI Anton Irianto Popang S.H, Danlantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, S.E., M.M., M.T., pejabat TNI-Polri dan Forkopimda wilayah Ambon. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *