TINGKATKAN KOMUNIKASI LANGSUNG KEPADA PRAJURITNYA, DANYONMARHANLAN I LAKSANAKAN JAM KOMANDAN.

TINGKATKAN KOMUNIKASI LANGSUNG KEPADA PRAJURITNYA, DANYONMARHANLAN I LAKSANAKAN JAM KOMANDAN.

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI berikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l guna untuk memberikan arahan dan masukan dengan komunikasi langsung dengan anggota serta memperkuat soliditas sesama prajurit bertempat di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan.(27/2)

Pada umumnya kegiatan Jam Komandan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya pembinaan personel yang dilakukan oleh Komandan Batalyon dengan bertatap muka dan berkomunikasi langsung serta memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun troop info kepada seluruh Prajurit petarung Yonmarhanlan l serta mengetahui secara langsung kondisi prajurit dan juga keluarga di Yonmarhanlan l.

Dalam arahannya, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan beberapa poin penekanan terutama permasalahan di bidang Intelijen yaitu Agar Prajurit selalu menjaga komunikasi terhadap pimpinan dan bawahan agar setiap permasalahan dapat di selesaikan dengan harapan tidak adanya tindakan disersi yang dilakukan prajurit, supaya seluruh prajurit beserta keluarganya lebih bijak dalam penggunaan media sosial supaya tidak merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan serta Hindari hal hal terlarang yang dapat merugikan prajurit seperti narkoba, judi online, pinjol yang dapat merusak kehidupan prajurit baik dalam hal kedinasan maupun keluarga

Lebih lanjut ” Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan karna sesuatu yang dimulai dari hal yang baik niscaya akan menghasilkan hasil yang baik juga, baik itu dalam hal kedinasan, keluarga maupun dilingkungan tempat tinggal ” Pungkas Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *