ASAH PROFESIONALISME, PRAJURIT YONBEKPAL 1 MARINIR LAKSANAKAN PELAJARAN PEMELIHARAAN

Sengkelatnews.com Terus tingkatkan profesionalisme dan pengetahuan hukumnya wajib bagi tiap prajurit, itulah yang dilakukan Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar). Bertindak sebagai instruktur Peltu Mar Teguh Kiswoyo berbagi ilmu memberikan pelajaran materi Kompi Pemeliharaan (Kie HAR) yang berisikan pembekalan pengetahuan tentang Pemeliharaan Kendaraan bermotor (Har Ranmor), maupun Pemeliharaan Senjata rusak (Har Senj), yang di laksanakan di Tribun Pistol Lapangan Tembak Jusman Puger Cilandak, Jakarta Selatan.(28/2)

ASAH PROFESIONALISME, PRAJURIT YONBEKPAL 1 MARINIR LAKSANAKAN PELAJARAN PEMELIHARAAN


Kegiatan pembelajaran tersebut bertujuan agar seluruh prajurit Turangga Cakti (Yonbekpal 1 Mar) dapat memahami Ilmu Pemeliharaan mulai dari Pemeliharaan tingkat 1 maupun tingkat 2 serta memahami prosedur dan tahapan yang harus dilakukan apabila ditempat latihan maupun pada saat dimedan penugasan menemui kendala seperti apa yang telah diajarkan.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla., berharap dengan diadakannya kegiatan pembelajaran seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan seluruh prajurit Yonbekpal 1 Mar sesuai dengan tugas yang diemban tiap-tiap personel. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *