SINERGITAS TNI, POLRI DAN INSTANSI DAERAH, PRAJURIT YONMARHANLAN LAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Batam Dipimpin Letda Mar Yulianto, melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pendampingan Tim Terpadu dalam rangka pengangkutan barang-barang yang berada di PL PT. Panca Usaha Jaya Sakti di Jalan Duyung Jodoh Kota Batam.(1/3)

SINERGITAS TNI, POLRI DAN INSTANSI DAERAH, PRAJURIT YONMARHANLAN LAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN


Kegiatan yang tergabung dalam Tim Terpadu ini melibatkan beberapa instani diantaranya 15 pers dari Yonmarhanlan IV batam, 80 per Polresta barelang, 20 pers Kodim 0316, 30 pers Brimobda, 20 pers Bataliyon infantri Raider 136, 20 pers Yonif 10 Mar Batam, 20 pers TNI AU, 5 pers Denpom, 60 pers Ditpam, 30 pers Satpol pp, 2 pers Biro hukum Bp Batam, 4 pers Rs Bp Batam.

Sebelum Kegiatan dilaksanakan terlebih dahulu melaksanakan Apel Kesiapan Tim Terpadu di Kantor Direktorat Pengamanan Aset Jl. Jenderal Sudirman Baloi Batam. Dilanjutkan Pergeseran Tim menuju lokasi di Jl. Duyung Kota Batam. Pukul 09.00 WIB Kegiatan eksekusi pengangkutan barang-barang yang berada di PL PT. Panca Usaha Jaya Sakti dan berakhir pada pukul 12.30 dalam keadaan aman terkendali.

Komandan Yonmarhanlan IV Mayor Marinir Irfan Bhatara, S.T menyampaikan bahwa kegiatan yang melibatkan personelnya ini merupakan perwakilan dari Lantamal IV Batam. dalam rangka menindak lanjuti surat permohonan bantuan Personel untuk pendampingan Tim Terpadu pengawasan dan penertiban terhadap pelanggaran peraturan daerah Kota Batam Nomor 046/TIM-TPD/II/2023 Tanggal 22 Februari 2023. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *