AJANG SARANA EDUKASI PAUD HARAPAN BUNDA PRAJURIT BATALYON HOWITZER 1 MARINIR MENGGELAR MERIAM HOWITZER 105 MM

Sengkelatnews.com Dalam rengka sarana edukasi Paud Harapan Bunda Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir Menggelar Meriam Howitzer 105 Mm di garase Batalyon Howitzer 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(2/3)

AJANG SARANA EDUKASI PAUD HARAPAN BUNDA PRAJURIT BATALYON HOWITZER 1 MARINIR MENGGELAR MERIAM HOWITZER 105 MM


Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kegiatan Prajurit Pasmar 1 serta Alutsista yang dimiliki oleh Korps Marinir salah satunya adalah Meriam Howitzer 1 Marinir. Adapun dalam jalannya kegiatan ini diawali dengan pengenalan karakteristik dari Meriam Howitzer 105 mm, pemutaran filler dokumenter Batalyon Howitzer 1 Marinir dan tur fasilliti dengan menaiki kendaraan jenis Unimog berkeliling di sekitar lingkungan Kesatrian Marinir Hartono.



Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Marinir Sulistyo Ivan Nurcahyo, M. Tr. Opsla, menyampaikan kepada Prajuritnya agar pada Prajuritnya untuk bangga memiliki Meriam Howitzer 105 mm karena meriam ini merupakan salah satu kebanggaan Korps Marinir yang memiliki nilai sejarah tersendiri, selain itu juga untuk memperkenalkan tentang kehidupan Prajurit Tentara Nasional Indonesia khususnya Prajurit Korps Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *