PERERAT SILATURAHMI, KOMANDAN PASMAR 3 KUNJUNGI BEA CUKAI SORONG

PERERAT SILATURAHMI, KOMANDAN PASMAR 3 KUNJUNGI BEA CUKAI SORONG

Sengkelatnews.com Masih dalam serangkaian silaturahmi, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., didampingi Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., M.M., beserta para Asisten Danpasmar 3 melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kota Sorong, Jl. Jend. Sudirman, Kel. Malawei, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat Daya. (2/3)

PERERAT SILATURAHMI, KOMANDAN PASMAR 3 KUNJUNGI BEA CUKAI SORONG


Selain untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin, kunjungan kali ini sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru di jajaran Pasmar 3. Dalam kunjungan tersebut Komandan Pasmar 3 disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kota Sorong Bapak Rizal, S.H., beserta jajarannya.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 3 mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang telah terjalin baik selama ini antara Pasmar 3 dengan Bea dan Cukai Kota Sorong dalam segala aspek diantaranya dalam pengamanan pencegahan masuknya barang ilegal melalui jalur laut.

Di akhir kunjungannya, Komandan Pasmar 3 memberikan cinderamata sebagai simbol kerja sama antara Bea dan Cukai Kota Sorong dengan Pasmar 3 dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *