SEMANGAT DAN KEBERSAMAAN PRAJURIT YONTAIFIB 1 MARINIR DALAM KOMPETISI ANTAR KOMPI

SEMANGAT DAN KEBERSAMAAN PRAJURIT YONTAIFIB 1 MARINIR DALAM KOMPETISI ANTAR KOMPI

Sengkelatnews.com Dalam rangka menyambut HUT Intai Amfibi 1 Marinir, Keluarga besar Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) mengadakan berbagai macam lomba antar Kompi, pada hari ini terdapat 2 (Dua) Perlombaan diantaranya lomba Lari sambil memanggul Perahu karet dan Lomba mendorong Truk yang dilaksanakan di kesatrian Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara.(2/3)

SEMANGAT DAN KEBERSAMAAN PRAJURIT YONTAIFIB 1 MARINIR DALAM KOMPETISI ANTAR KOMPI


Kegiatan perlombaan ini diawali dengan Penyampaian aturan lomba yang di sampaikan langsung oleh Komandan Batalyon Intai Amfinbi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Mayor Marinir Laili Nugroho M. Tr. Opsla dilanjutkan dengan pengundian nomor urut perlombaan antar Kompi dan dilanjutkan dengan lomba panggul Perahu karet dengan rute mengelilingi Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir yang masing masing kompi mengeluarkan 10 personil terbaiknya

Setelah pelaksanaan lomba panggul perahu karet selesai dilanjutkan dengan lomba Mendorong truk dimana personel yang mewakili tiap tiap kompi tidak boleh digantikan dan rute untuk mendorong truk pun sama dengan rute memanggul perahu karet dan di akhiri dengan teriakan yel antar kompi.

Kekuatan fisik itu sudah mutlak dan harus melekat dalam setiap diri prajurit trimedia. Namun apabila kita tambahkan dengan kecerdasan dalam membaca peluang serta penerapan taktik yang tepat, akan membuahkan hasil yang maksimal yaitu juara. Dengan demikian, mari suasana ini kita jadikan pijakan dalam setiap mengemban tugas yang diberikan oleh satuan atas kepada kita. Sehingga tugas bisa terlaksana dan berhasil sesuai harapan, Imbuh Danyontaifib 1 Mar Mayor Mariniri Laili Nugroho M. Tr. Opsla., (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *