BANGUN SINERGI DAN KOLABORASI, DANKI A YONMARHANLAN I IKUTI GOWES BERSAMA FORKOPIM BELAWAN

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI diwakili Dankie A Yonmarhanlan l Lettu Marinir Imran mengikuti Gowes bareng Forkompim dalam rangka membangun Sinergi dan Kolaborasi antar Instansi dan Badan Usaha di Belawan yang digelar di Kantor Grha PT Pelindo (Persero), Jl. Lingkar Pelabuhan No.1, Belawan II, Medan Kota Belawan, Kota Medan.(3/3)

BANGUN SINERGI DAN KOLABORASI, DANKI A YONMARHANLAN I IKUTI GOWES BERSAMA FORKOPIM BELAWAN


Kegiatan gowes bersama Instansi dan Badan Usaha Belawan diselenggarakan guna mewujudkan serta membangun Sinergi dan Kolaborasi Antara Instansi dan Badan Usaha dibelawan, serta momentum olahraga bersama dengan bersepeda ini mengajak masyakarakat Kota Belawan menyukai olahraga, dengan berolahraga dapat mempererat silaturahmi.

Adapun rute kegiatan tersebut dengan mengelilingi Kota belawan dengan titik kumpul di Lapangan Kantor Grha PT Pelindo.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan kegiatan olahraga gowes bersama tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk menjaga kesehatan tubuh serta dapat meningkatkan silaturahmi, Sinergi dan kolaborasi antar Instansi dan Badan Usaha di daerah Belawan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *