Bangun Sinergitas Antar Stakeholder, Kodiklatal Adakan Fun Golf Bersama BRI Surabaya

Bangun Sinergitas Antar Stakeholder, Kodiklatal Adakan Fun Golf Bersama BRI Surabaya

Sengkelatnews.com Dalam rangka membangun sinergitas antar stakeholder, Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi mewakili Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono, mengikuti fun golf tournament bersama mitra Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Surabaya, bertempat di Golf Driving Range Bumimoro Kodiklatal, Jumat (03/03/2023).

Bangun Sinergitas Antar Stakeholder, Kodiklatal Adakan Fun Golf Bersama BRI Surabaya


Kegiatan yang melibatkan anggota Yanus Golf Kodiklatal dan Staf Bank BRI ini mengangkat tema, Golf Sinergi Kodiklatal dan BRI “Tumbuh dan Tangguh Bersama.” Acara diawali dengan penyerahan Mockup dari Bapak Argo Prabowo selaku Regional Consumer Banking Head Surabaya kepada Wadan Kodiklatal sebagai simbolis bentuk sinergi Kodiklatal dengan BRI.

Dalam pertandingan fun golf ini, Wadan Kodiklatal didampingi Dirdok Kodiklatal Laksma TNI May Frangky Pasuna Sihombing, Dirlat Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo dan Dirjianbang Kodiklatal Laksma TNI Dafit Santoso, para Danpuslat, para Danpusdik, serta para Paban jajaran Kodiklatal. Sementara itu, Regional Consumer Banking Head Surabaya didampingi oleh Branch Manageri BRI BO Tanjung Perak Ganjar Nugraha.

Adapun peserta yang tergabung dalam Set 1 yaitu Wadan Kodiklatal, Bapak Argo dan Dirdok Kodiklatal. Dalam Set 2 Kakuwil Kodiklatal, Bapak Ganjar dan Wadan Kodikdukum. Peserta Set 3 Danpusdikkes, Bapak Rio dan Komandan Puslatmar. Peserta set 4 Kadispen Kodiklatal, Bapak Rivan dan Paban 1 Renlat. Peserta Set 5 Irben kodiklatal, Wadan Puslatopsla dan Paban II Bin Or serta Ka Akun Kodiklatal.

Acara Fun Golf diawali dengan Pukulan Chipping para peserta yang memukul sembilan bola dan harus memasukkan kejaring yang berjarak 25 meter, 50 meter dan 75 meter. Dari para peserta yang mengikuti pertandingan tersebut berhasil menjadi pemenang jarak 25 meter adalah Bapak Rio dari Bank BRI dan Danpuslatmar Kolonel Mar Sudin Kaban, pemenang jarak 50 meter adalah Irben Kodiklatal Kolonel Laut (S) Winarko, dan pemenang jarak 75 meter yakni Ka Akun Mako Kodiklatal Letkol Laut (S) Endi Esmoyo.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *