DANPASMAR 1 BERI PENGARAHAN PRAJURIT

DANPASMAR 1 BERI PENGARAHAN PRAJURIT

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., memberikan pengarahan kepada prajurit Pasmar 1 yang akan melaksanakan penugasan dan latihan TA 2023 yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak.(3/3)

DANPASMAR 1 BERI PENGARAHAN PRAJURIT


Pada dasarnya prajurit Korps Marinir adalah prajurit lapangan, maka dari itu suatu kehormatan dan kebanggaan bagi prajurit Pasmar 1 yang dipercaya oleh Korps Marinir dalam menjalankan tugas untuk mengamankan dan menjaga keutuhan NKRI seperti penugasan di perbatasan dan pulau-pulau kecil terluar Indonesia wilayah barat.

Demikian juga dengan latihan bagi para Bintara yang bertujuan untuk memantapkan kemampuan kepemimpinan lapangan sehingga mampu dan terampil dalam melaksanakan tugas baik di basis maupun di medan tugas sebenarnya terlebih pada era globalisasi saat ini.

“Saya menyampaikan kepada Komandan Korps Marinir bahwa Pasmar 1 siap untuk menjalankan tugas menjaga negara dan marwah Korps Marinir dalam penugasan. Siapapun yang dilibatkan baik Perwira, Bintara, serta Tamtama lakukan yang terbaik, tidak ada hal yang sulit dan susah. Dengan harapan kalian akan berkumpul kembali di satuan dengan keadaan selamat dan penugasan terlaksana dengan berhasil”, pungkas Danpasmar 1 dalam arahannya.

Danpasmar 1 juga menambahkan agar prajurit membekali diri dengan taktik-taktik tempur sesuai orgas Korps Marinir, kemampuan para pemimpin Bintara sangat dibutuhkan dan saya minta setiap calon peserta Kasi dan Karu mempelajari dan menyerap ilmu yang diberikan oleh para pelatih dari Kolatmar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *