PRAJURIT PETARUNG TIDUR DALAM YONIF 4 MARINIR TERIMA MATERI TEMPUR CQB MENGGUNAKAN NVG

Sengkelatnews.com Asah naluri tempur Prajurit Petarung Tidur Dalam Yonif 4 Marinir terima materi tempur CQB Menggunakan NVG bertempat di Yonif 4 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak,Jakarta Selatan.(4/3)

PRAJURIT PETARUNG TIDUR DALAM YONIF 4 MARINIR TERIMA MATERI TEMPUR CQB MENGGUNAKAN NVG


CQB merupakan Pertempuran jarak dekat yang dilakukan didalam ruangan yang bersifat agresif dadakan surprise dan selektif fire. Biasanya bisa Menggunakan NVG (Night Vision Goggles) peralatan yang mampu menangkap thermal imaging yaitu objek yang terlihat memancarkan sinar infra red.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Mayor Marinir Arie Mahendra Bimasakti tersebut diawali dengan apel kelengkapan personel dan material dilanjutkan dengan Latihan CQB menggunakan NVG Penggunaan Night Vision Google (NVG) tersebut biasanya digunakan untuk pelaksanaan patroli malam.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir Letkol Marinir Arif Bastian Chaniago menyampaikan meningkatkan kemampuan tempur kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga moril prajurit agar siap dalam melaksanakan kegiatan baik latihan maupun penugasan kedepannya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *