PRAJURIT YONPOM 1 MARINIR IKUTI GIAT OPS GAKTIB YUSTISI TW 1 TAHUN 2023

PRAJURIT YONPOM 1 MARINIR IKUTI GIAT OPS GAKTIB YUSTISI TW 1 TAHUN 2023

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) mengikuti kegiatan Operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Opsgaktiblin) Yustisi TW 1 Tahun 2023 dengan Sandi “Waspada Wira Gurita” yang di selenggarakan oleh Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) di daerah tempat-tempat hiburan malam yang berada di sekitar Kemang, Jakarta Selatan.(4/3)

PRAJURIT YONPOM 1 MARINIR IKUTI GIAT OPS GAKTIB YUSTISI TW 1 TAHUN 2023


Adapun kegiatan Operasi penegakan ketertiban dan disipilin (Ops Gaktiblin) Yustisi yang diselengarakan oleh Puspomal ke tempat -tempat hiburan malam yang bertujuan untuk menegakkan kedisiplinan dan upaya mencegah terjadinya perbuatan pelanggaran hukum oleh anggota TNI yang sedang berada di tempat hiburan malam.

Adapun Lokasi atau sasaran yang di tuju dalam kegiatan Opsgaktib antara lain : Dronk Restaurant, Nu China Bar, Bredit Bar, Amora Cafe, Kopi Koboy, Black Picher dan Valhalla Bar.

Kegiatan didahului dengan apel kelengkapan yang di pimpin oleh Kolonel Laut (PM) Hendri A.P. Sinaga di Mako Yonpom 1 Mar yang dilanjutkan Briefing teknis pelaksanaan dilapangan. Selama kegiatan Opsgaktibplin berjalan dengan hasil tidak adanya personel TNI/POLRI dan PNS TNI yang berada di tempat hiburan malam dan melakukan pelanggaran hukum. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *