KEGIATAN RUTIN DALAM BENTUK PERHATIAN PADA PRAJURIT PERWIRA YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN ANJANGSANA

Sengkelatnews.com Untuk memelihara dan meningkatkan kepedulian terhadap prajuritnya, Perwira Batalyon Zeni 1 Marinir melaksanakan silaturahmi atau anjangsana ke sejumlah rumah prajuritnya. (5/3)

KEGIATAN RUTIN DALAM BENTUK PERHATIAN PADA PRAJURIT PERWIRA YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN ANJANGSANA


Anjangsana ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Perwira Yonzeni 1 Mar dalam bentuk perhatian dan kepedulian sosial dari sosok seorang pemimpin yang selalu peduli terhadap anggotanya sehingga terjalin rasa kekeluargaan agar tercipta semangat kerja yang baik di satuan nantinya serta untuk membangun tali silaturahmi dan untuk mengetahui kondisi prajurit beserta keluarganya.

Dalam pelaksanaannya Letda Mar Zainul Arifin sebagai Danton Kompi Zipur B berkunjung ke salah satu rumah Prajuritnya yaitu Praka Mar Heru Nugroho di daerah Komplek Marinir Cilandak, sedangkan Letda Mar Heru Priyono yang menjabat sebagai Danton Kompi A Zipur melaksanakan anjangsana ke salah satu rumah prajuritnya yaitu Praka Mar Khaerul di daerah Tambun Bekasi.

Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1) Mayor Marinir Fajar Kris Biyanto menyampaikan anjangsana ini adalah salah satu bagian dari program yang terjadwal di luar jam kerja serta menekankan kepada jajarannya agar selalu saling peduli terhadap anggotanya baik itu prajurit yang sedang sakit atau pelaksanaan anjangsana agar terus berjalan maupun kepedulian sosial lainnya supaya timbul jiwa korsa yang baik dan tentunya akan semakin solid guna menghadapi tugas – tugas kedepan, tegasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *