JAGA KEBUGARAN SAAT LIBUR, PRAJURIT TD YONBEKPAL 1 MAR LAKSANAKAN LARI PAGI BERSAMA

JAGA KEBUGARAN SAAT LIBUR, PRAJURIT TD YONBEKPAL 1 MAR LAKSANAKAN LARI PAGI BERSAMA

Sengkelatnews.com Untuk menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh, prajurit Tidur Dalam (TD) Turangga Cakti (Yonbekpal 1 Mar) manfaatkan waktu libur dengan melaksanakan olahraga lari pagi di dalam Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(5/3)

Selain kegiatan rutin _weekend_ bermain sepakbola dan futsal kali ini prajurit Tidur Dalam (TD) Yonbekpal 1 Mar melaksanakan lari pagi bersama disela-sela hari libur guna untuk mengisi kegiatan yang positif. Kegiatan olahraga ini meliputi peregangan badan dilanjutkan lari diseputaran kesatrian dan dilanjutkan dengan kesamaptaan baterai B yaitu _Push up,_ _Sit up,_ dan _Pull up._

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina, fisik dan imunitas tubuh para prajurit Tidur Dalam Yonbekpal 1 Mar agar tetap dalam kondisi yang prima sehingga terbentuk ketahanan tubuh yang kuat guna menghindari berbagai penyakit, sekaligus menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan prajurit.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Mar Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M.Tr. Opsla., menyampaikan kepada prajuritnya khususnya prajurit Tidur Dalam (TD) Yonbekpal 1 Mar agar tetap menjaga stamina tubuh disaat hari libur kedinasan dengan mengisi kegiatan yang positif untuk mempererat kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan prajurit khususnya sesama Tidur Dalam (TD). (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *