YONMARHANLAN III TERJUNKAN PRAJURIT BANTU WARGA YANG TERKENA DAMPAK KEBAKARAN PERTAMINA PELUMPANG

Sengkelatnews.com Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Terjunkan Pasukan Quick Respon Force(QRF) membantu warga yang terkena dampak kebakaran Depo Pertamina Pelumpang yang bertempat di RT 06/01, RT 07/01 dan RT 012/ 09 Jl. Koramil Tanah Merah Pelumpang Koja Jakarta Jakarta Utara.(5/3)

YONMARHANLAN III TERJUNKAN PRAJURIT BANTU WARGA YANG TERKENA DAMPAK KEBAKARAN PERTAMINA PELUMPANG


Diketahui bersama pada Jumat malam tanggal 03 Maret 2023 sekira pukul sekira pukul 22.00 WIB, terjadi kebakaran pada Depo Pertamina Pelumpang yang mengakibatkan 119 pemukiman warga terbakar serta merenggut 17 korban Jiwa dan 60 korban luka-luka.

Dalam rangka operasi militer selain perang (OMSP) Yonmarhanlan III mengerahkan pasukan reaksi cepat Tim Quick Respon Force (QRF) yang berjumlah satu regu yang dipimpin oleh Serda Marinir Benedictus Novendra Bagas Sajiwo .

Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla., sebagai pasukan pemukul , sepatutnya kita telah bergerak cepat karena wilayah tersebut merupakan teritorial wilayah kerja Yonmarhanlan III lebih lanjut menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit Tidur dalam Yonmarhanlan III yang pada saat itu bersiaga dan langsung bergerak cepat membantu warga yang membutuhkan pertolongan serta turut prihatin atas kejadian kebakaran tersebut dan turut berduka kepada warga yang terkena musibah, ungkap Danyonmarhanlan III. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *