ASAH KEMAMPUAN, PRAJURIT YONIF 2 MARINIR LAKSANAKAN DRILL MORTIR

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan dan mengasah kemampuan bertempur, prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir melaksanakan Drill Mortir 60 Mm di lapangan apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(6/3)

ASAH KEMAMPUAN, PRAJURIT YONIF 2 MARINIR LAKSANAKAN DRILL MORTIR


Kegiatan Drill Mortir 60 Mm yang dipimpin oleh Letda Marinir M. Pur Anggoro tersebut dilaksanakan untuk melatih kemampuan prajurit Yonif 2 Marinir yang memiliki kualifikasi menembak senjata bantuan lintas lengkung agar selalu siap dan tetap profesional dalam mengawaki senjata bantuan lintas lengkung khususnya senjata Mortir 60 Mm.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla, menyampaikan bahwa drill Mortir 60 Mm tersebut dilaksanakan untuk mempertajam serta meningkatkan kemampuan tempur prajurit, sehingga tugas pokok yang diberikan Satuan dapat berjalan dengan lancar dan tidak dapat diragukan lagi.

“Laksanakan kegiatan dengan penuh semangat, utamakan faktor keamanan baik material maupun personel,” tegasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *