PRAJURIT YONROKET 1 MAR BERI MOTIVASI KEPADA SISWA-SISWI

PRAJURIT YONROKET 1 MAR BERI MOTIVASI KEPADA SISWA-SISWI

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar) Berikan motivasi kepada siswa-siswi untuk meraih masa depan gemilang, Kegiatan berlangsung di SMPN 270 Jakarta Utara. (6/3)

PRAJURIT YONROKET 1 MAR BERI MOTIVASI KEPADA SISWA-SISWI


Diawali dengan upacara bendera dipimpin oleh Lettu Mar Fresly Albertus S., S.Tr.(Han). Yang dilaksanakan dihalaman SMPN 270 Jakarta Utara, pada kesempatan tersebut prajurit Yonroket 1 Mar menyampaikan tujuan mengunjungi Sekolah antara lain untuk silaturahmi dengan para pelajar serta memberikan motivasi untuk rajin belajar dan patuh terhadap guru maupun orangtua.

Kegiatan ini merupakan bentuk edukasi dan pengenalan tentang TNI serta memberikan pengetahuan tentang jenjang kedepan untuk meraih kesuksesan.

Komandan Batalyon Roket 1 Marinir, Letkol Marinir Muhammad Akhyar Marpaung S.E., M.Han., M.Tr. Opsla., Menyampaikan “Diharapkan dengan adanya pemberian motivasi seperti ini kedepannya para siswa-siswi tersebut mempunyai sikap disiplin dan patuh pada peraturan sekolah serta norma-norma yang ada dilingkungan bermasyarakat”,Ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *